Registrasi Akun Kepala Madrasah Pada EMIS Terbaru

Registrasi Akun Kepala Madrasah Pada EMIS Terbaru - sahabat Operator madrasah yang senatiasa selalu dalam lindungan Allah SWT dan semoga tetap diberikan kehehatan lahir dan batin, pada kesempatan kali ini admi  akan berbagi tentang Registrasi Akun Kepala Madrasah Pada EMIS Terbaru, dimana emis terbaru telah dirilis sejak bulan februari 2021


info terbaru yang admin terima  bahwa setiap madrasah wajib memiliki akun Kepala Madrasah guna memonitoring data yang sudah diinput kedalam EMIS oleh pihak operator dan menyetujui perubahan data tersebut, baiklah bagimana langkah-langkahnya, berikut admin bagikan:

  1.  Login pada link https://emis.kemenag.go.id/login menggunakan email dan password EMIS yang biasa bapak ibu gunakan

  2. Cek Kode Registrasi pada halaman Dashboard
  3. Copy Kode Registrasi dan keluar dari Akun Madrasah menuju halaman Login EMIS. Masukkan NIK Kepala Madrasah pada kolom Email/Username dan isi Kode Registrasi pada kolom Password. Lalu klik Login.
  4. Lengkapi data yang dibutuhkan sampai selesai dan akun bisa digunakan.

  5. Setelah mengisi data dengan benar, maka pihak EMIS akan mengirimkan link untuk verifikasi email. Jadi pastikan email yang didaftarkan untuk akun Kepala Madrasah adalah email aktif

  6. Buka email dan Lakukan verifikasi email, jika sudah silahkan coba login menggunakan akun Kepala Madrasah pada link emis diatas.
Cek email yang didaftarkan untuk Akun Kepala Madrasah, pada folder email masuk atau spam untuk mendapatkan email verifikasi dari EMIS.
untuk bapak ibu yang kesulitan atau kurang paham bisa cek vidio berikut ini :