Download file berkas persiapan Pencairan Bos Madrasah 2021

Download file berkas persiapan Pencairan Bos Madrasah 2021 - pada kali ini admin akan berbagi file format pencairan BOS Madrasah Madrasah 2021, dimana peciaran  BOS madrsah sekarang sudah melalui portal web bos.kemenag.go.id, tentunya madrasah sebelum pencairan anggaran ini sudah melakukan pencairan BOS BA-BUN.

RKAM atau Rencana Kerja dan Anggaran Madrasah (Formulir BOS K-1)

Tidak berbeda jauh syarat pencairan Bos leguler pada tahap ini dengan pencairan BOS BABUN sebelumnya, dimana ada beberapa file berkas yang harus di uploud oleh madrasah, ada RKAM, ada surat permohonan pencairan, surat tugas dll.

Agenda kedepan salah satu persyarat pencairan BOS madrasah untuk madarsah yang tentang  RKAM akan di susun secara online melalui EDM dan e-RKAM namun untuk tahap ini Madrasah yang telah mendapatkan Bimtek Penerapan EDM dan e-RKAM pada tahun 2020 atau awal 2021 masih dapat menggunakan/diperbolehkan melakukan penyusunan RKAM secara manual untuk keperluan pencairan dana BOS tahap I;

Baca Juga : Juknis BOS RA/Madrasah 2021

Download Template RKAM dan Format Syarat Pencairan BOS 2021

Penyusunan RKAM tentunya mengacu pada nominal alokasi dana yang telah tercantum di laman BOS Kemenag pada akun masing-masing madrasah. Dan penggunaannya pun sesuai dengan Juknis BOS 2021.
Berkas persyaratan pencairan tersebut kemudian akan diverifikasi oleh Kemenag Kab/Kota antara tanggal 27 Februari s.d 10 Maret 2021. Jika lolos, maka BOS 2021 madrasah tersebut akan dapat dicairkan mulai tanggal 11 s.d 31 Maret 2021.
Adapun dokumen yang hrus dipersiapkan sebagai persyaratan untuk pencairan BOS tahun 2021 dan harus diunggah ke laman BOS Kemenag antara lain:
  • RKAM atau Rencana Kerja dan Anggaran Madrasah (Formulir BOS K-1)
  • Surat Permohonan Pencairan Dana BOS Madrasah TA 2021 (Formulir BOS S-01)
  • Surat Tugas (Formulir BOS S-02)
  • Perjanjian Kerja Sama (Formulir BOS S-03)
  • Kuitansi / Bukti Penerimaan (Formulir BOS S-04)
Bagi madrasah yang ingin membuat dokumen persyaratan-persyaratan atau file pendukung pencairan BOS Tahun 2021 dapat menggunakan template dan format dokumen yang telah Ayo Madrasah sediakan.
Templat RKAM tersedia dalam file berformat microsoft excel, sedang file-file pendukung lainnya tersedia dalam file berformat microsoft word. Kesemuanya dapat diedit sesuai dengan kebutuhan dan kondisi masing-masing madrasah.
baiklah bapak ibu berikut admin bagikan file format pencairan BOS Madrasah Reguler Tahun 2021:

Format RKAM Manual I

Format RKAM II
Format Pencairan BOS
Demikian informasi yang bisa kami sampaikan atas kunjungannya kami sampaikan terima kasih

Jangan Lupa juga gabung dengan Fans Page Facebook kami klik  Info Madrasah

untuk tutorial chanel Youtube silahkan kunjungi di www.TsMedia.com

Untuk gabung Grub Telegram Kami silahkan klik di sini Lingkup Pendidikan

Untuk Gabung Grub Whatsapp I Kami silahkan klik di sini Lingkup Pendidikan

Untuk Gabung Grub Whatsapp II Kami silahkan klik di sini Lingkup Pendidikan