Daftar Nama Penerima Bantuan Subsidi Upah 1.8 jt Tahap I


Daftar Nama Penerima Banruan Subsidi Upah 1.8 jt Tahap I

Mendikbud Nadiem Makarim meresmikan peluncuran BSU tersebut pada 17 November 2020, secara daring.Bantuan itu secara resmi diluncurkan Kemdikbud bagi para pendidik dan Tenaga Pendidikan (PTK) non-PNS di indonesia atau tenaga honorer. Masing-masing penerima nantinya akan diberikan dana bantuan sebesar Rp 1,8 juta, yang hanya diberikan satu kali.

BSU menyasar kepada sekitar lebih dari 2 juta (orang), 162 ribu dosen dari PTN (perguruan tinggi negeri) dan PTS (perguruan tinggi swasta), lebih dari 1,6 juta guru dan pendidik non-PNS pada satuan pendidikan negeri dan swasta, 237 ribu tenaga perpustakaan, operator, tenaga laboratorium, serta tenaga administrasi.Penerima BSU terdiri dari pendidik dan tenaga kependidikan yang berstatus non-PNS.

Berikut daftar penerima BSU dari Kemdikbud:

– guru, dosen

– guru yang diberi tugas sebagai kepala sekolah

– pendidik PAUD

– pendidik kesetaraan

– tenaga perpustakaan

– tenaga laboratorium

– tenaga administrasi.

Pihak Kemdikbud menyediakan total anggaran hingga Rp 3,667 triliun untuk penyaluran BSU ini.Sementara untuk mekanisme pencairan BSU, Kemdikbud telah membuat rekening-rekening baru untuk setiap PTK penerima BSU.Jika data PTK dinyatakan sudah lengkap, maka penerima sudah dapat melakukan proses pencairan dana.

Berikut Admin Bagikan daftar Nama Penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) Tahap I bisa bapak ibu cek di file yang admin bagikan berikut ini :

File Penerima BSU Tahap I