Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Terbaru..! Langkah - Langkah Pengajuan Perubahan TMT Kepala Madrasah di SIMPATIKA


Langkah - Langkah Pengajuan Perubahan TMT Kepala Madrasah di SIMPATIKA -Menu baru di simpatika  yang di rilis tadi malam tanggal 29 September 2020 ini merupakan menu yang ada di akun PTK yang mendapat tugas tambahan berupa kepala madrasah atau Ajuan perubahan TMT Kepala Madrasah (S12F) menu ini berfungsi untuk verifikasi data kepala Madrasah dimana dia pertama kali menjabat sebagai Kepala Madrasah di satuan instantansi pendidikan Madrasah.

Guru yang mendapat tugas tambahan menjadi Kepala Madrasah diharapkan untuk melakukan perubahan data TMT pertama menjabat sebagai Kepala Madrasah agar bisa terekam waktu pertama menjabat menjadi Kepala Madrasah.

Berikut admin berikan tutorial steep pengajuan perubahan TMT Kelapa Madrasah Di simpatika :
  1. Akses laman web simpatika https://simpatika.kemenag.go.id/
  2. Pilih login sebagai PTK 
  3. Kemudian pilih menu Perubahan Data Kepegawaian lalu pilih menu TMT Kepala Madrasah
  4. Klik menu TMT Kepala Madrasah
  5. klik tombol Ajukan Perubahan
  6. Isikan semua kolom data TMT pertama Kepala Madrasah,
  7. Uploud File Pendukung berupa file SK pengangkatan kepala Madrasah berkas yang diunggah harus bertipe gif, png, jpg dan jpeg berukuran minimal 200KB dan maksimum 1MB. Jika SK pengangkatan lebih dari satu lembar, maka silakan jadikan satu berkas (lihat panduannya disini)
  8. Klik simpan, data ajuan akan di proses, dan jangan lupa serahkan berkas ke admin kabupaten untuk di serahkan ke admin provinsi.
  9. Selanjutnya menunggu ajuan di proses oleh admin Kanwil Provinsi.
Simpatika